Menteri Yuddy meraih gelar Guru Besar menjelang usianya yang ke-47 tahun. Ia merupakan guru besar termuda dan merupakan guru besar ke -18 di Universitas Nasional.
Jakarta [UNAS] – Universitas Nasional hari ini, Sabtu (23/5) mengukuhkan Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, S.E., M.E, sebagai guru besar pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Nasional. Yuddy merupakan guru besar termuda di Universitas Nasional. Lahir di Bandung, 29 Mei 1968, Menteri Yuddy meraih gelar Guru Besar menjelang usianya yang ke-47 tahun. Ia merupakan guru besar termuda dan merupakan guru besar ke -18 di Universitas Nasional.

”Profesor Yuddy merupakan guru besar termuda di Universitas Nasional dan beliau melengkapi deretan sivitas akademika Universitas Nasional yang menjabat sebagai menteri. Kami sangat bangga memberikan gelar ini kepada beliau. Gelar ini merupakan buah dari konsistensi, ketekunan dan dedikasinya dalam bidang pendidikan yang telah digelutinya selama lebih dari 20 tahun sebagai dosen di Universitas Nasional. Keaktifannya dalam memberikan sumbangsih untuk kemajuan bangsa dan negara harus menjadi contoh khususnya bagi para generasi muda,” ungkap Rektor Universitas Nasional, El Amry Bermawi Putera, Sabtu (23/5)

Menteri Yuddy mendapat gelar Guru Besar di bidang Ilmu Pembangunan Ekonomi Industri dan Kebijakan Publik. Meskipun telah menjadi menteri, namun Menteri Yuddy masih aktif mengajar mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *